KDrama Nobody Knows, Siapakah Pelaku yang Diburu oleh Cha Young Jin?

KDrama Nobody Knows, Siapakah Pelaku yang Diburu oleh Cha Young Jin?

Misteri itu memang unik. Tak terpecahkan, selalu bikin penasaran, dan seringkali meninggalkan peluang berbagai jawaban yang entah bagaimana caranya bisa diketahui kebenarannya. Apalagi, kalau misteri itu sudah membekas sejak sekian waktu yang lalu. Misteri yang sudah dimakan usia, semakin sulit untuk diselidiki dan dilacak bukti-buktinya. Namun meski demikian, misteri yang sudah larut dalam 19 tahun masih tetap diperjuangkan untuk dikuak kebenarannya dalam drama terbaru SBS, Nobody Knows.

Dalam drama yang akan menggantikan slot yang ditempati oleh drama romantic comedy, Dr. Romantic 2 ini, akan banyak membahas pemecahan kasus yang asik dan bikin kamu penasaran, nih. Drama ini akan tayang tiap Senin dan Selasa, pada pukul 10 malam di stasiun televisi SBS. Drama ini mulai tayang pada 2 Maret 2020, bisa banget deh, untuk menemanimu social distancing selama krisis virus Corona melanda.

Dalam drama Nobody Knows ini, dikisahkan sebuah kasus pembunuhan oleh serial killer misterius yang merenggut nyawa salah satu teman Cha Young Jin ( Kim Seo Hyung). Pembunuhan tersebut meninggalkan trauma, rasa bersalah, dan kepedihan yang mendalam bagi orang yang ditinggalkan, tentunya. Waktu berlalu tanpa ada yang diselesaikan, siapa sangka kasus pembunuhan berantai tersebut kembali muncul 19 tahun kemudian. Sudah melewati bertahun-tahun membuat kasus ini menjadi makin sulit diselidiki. Bermodalkan keahliannya sebagai seorang detektif, diperlengkapi lagi dengan kepedihan yang mendalam saat kehilangan temannya, Cha Young Jin memulai aksinya. Cha Young Jin berusaha sekuat tenaga dan semampunya untuk memecahkan kasus yang merenggut nyawa tersebut.

Kisah pencarian pelaku kejahatan yang dibawakan dalam drama Nobody Knows ini dituliskan oleh Kim Eun Hyang. Kemudian dijadikan sebuah serial drama penuh ketegangan oleh Lee Jung Heum. Berjumlah total 16 episode, drama SBS kali ini siap menemanimu dengan kisahnya yang asik, menegangkan, sekaligus bikin penasaran ini, nih.

Drama ini juga menuai respon positif dari para penonton setianya, terbukti dari angka pencapaian rating secara Nationwide yang mencapai angka 9,8% pada minggu ke-3 penayangannya, tepatnya pada episode ke-5 yang rilis pada 15 Maret 2020. Sejauh ini, rating terendahnya juga masih di angka 6,6% untuk episode pertama yang diluncurkan pada awal Maret 2020 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *