40 Cara Menakjubkan untuk Mengiklankan Bisnis Online Anda

Iklan memungkinkan kami untuk menyajikan merek, produk atau layanan kami kepada publik, melaporkan fitur utama mereka, membujuk atau mendorong pembelian atau penggunaan produk kami, dan membuat mereka ingat tentang keberadaan kami. Iklan dapat memberi Anda banyak eksposur dan karenanya memperoleh laba. Jadi untuk setiap produk atau layanan, iklan tidak dapat dihindari. Tanpa itu Anda kehilangan kesempatan besar untuk menaklukkan pasar Anda. Jual vape

Kami telah membahas beberapa cara kreatif untuk mempromosikan bisnis Anda dan jika Anda melewatkannya, lihat artikel berikut: Jual vaporizer

3 Cara mempromosikan Bisnis Anda Secara Offline
Bagaimana cara mempromosikan Bisnis Online di Dunia Offline
Jika Anda mencari untuk mengiklankan merek bisnis online Anda, produk atau layanan, tetapi masih tidak tahu bagaimana, berikut adalah 40 cara mudah untuk mengiklankan bisnis Anda secara online dan offline. Anda dapat memilih metode ini untuk iklan yang efektif.

Iklankan Bisnis Online Anda Seperti Pro
Beriklan di televisi: Mahal, Tapi membantu kita untuk menjangkau sejumlah besar orang.
Beriklan di radio: Hampir tidak banyak penonton, tetapi masih memiliki potensi besar.
Publikasikan pemberitahuan di koran: Anda dapat membuat bagian yang terkait dengan produk atau layanan Anda, atau di bagian yang diklasifikasikan.
Publikasikan iklan di majalah: Misalnya, dalam jurnal yang terkait dengan tema produk atau layanan kami.
Halaman kuning: Anda dapat menggunakan direktori fisik atau halaman kuning secara online.
Di baris internet: misalnya, Craigslist. Ini memiliki kepentingan besar sejauh menyangkut periklanan
Publikasikan alamat situs web Anda di direktori web: Direktori baik umum, misalnya, Dmoz, atau direktori subjek, misalnya, direktori bisnis negara.
Publikasikan di situs PTC: misalnya, diClixSense, neobux, dll.
Sewa ruang iklan di situs web atau halaman: misalnya, situs yang memberikan peluang untuk menempatkan iklan Anda pada mereka sebagai ganti pembayaran berkala. Buysellads adalah salah satu tempat terbaik untuk memulai, dan Anda dapat melihat daftar blog ini di sini.
Sewa ruang iklan di platform di Internet: misalnya, dalam permainan online Anda dapat membeli ruang spanduk untuk mengiklankan produk Anda jika terkait dengan itu.
Sewa ruang iklan pada aplikasi untuk ponsel pintar. Periksa iAds untuk merek.
Gunakan program periklanan online: Sebagai contoh, program AdWords dari Google, yang memungkinkan kami untuk menerbitkan laporan kami secara otomatis di situs web atau halaman yang berbeda, dan membayar hanya untuk klik yang dilakukan orang di dalamnya.
Beriklan di Facebook: Serupa dengan kasus sebelumnya, hanya iklan kami yang muncul di halaman profil pengguna Facebook.
Periklanan mesin telusur: serupa dengan kasus sebelumnya, hanya iklan kami yang muncul di hasil penelusuran mesin telusur, misalnya, di hasil penelusuran Google.
Kirim iklan atau pesan iklan melalui email: Baik kepada pelanggan yang sebelumnya telah memberi kami alamat email Anda, atau orang-orang yang telah berlangganan ke newsletter kami.
Sewa kios atau berdiri di setiap pameran lokal atau internasional di mana kami mempromosikan produk atau layanan kami.
Aktifkan stasiun pengecapan tempat kami mempromosikan produk kami: misalnya, di pasar, supermarket, toko, atau gudang.
Berpartisipasi dalam suatu acara atau kegiatan di mana kami dapat mempromosikan merek kami: misalnya, dalam kompetisi olahraga di mana tim kami mengenakan T-shirt dengan logo perusahaan kami.
Mengatur acara atau aktivitas di mana kami dapat mempromosikan merek kami: misalnya, peragaan busana tempat kami mengungkapkan pakaian kami.
Sponsor seseorang atau lembaga: misalnya, setiap kepribadian olahraga di media lokal, dalam pertukaran untuk menggunakan produk merek kami.
Kirim catatan atau siaran pers ke surat kabar atau media lain: misalnya, di mana kami mengkomunikasikan pendekatan acara yang diselenggarakan oleh kami.
Berpartisipasi dalam jejaring sosial: misalnya, posting tautan di Facebook atau Twitter diarahkan ke catatan menarik yang diposting di blog perusahaan kami. Baca: Manfaat media sosial untuk bisnis.
Unggah video ke YouTube: misalnya, seseorang menunjukkan di mana salah satu produk kami melakukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh produk pesaing lainnya.
Poster cetak atau iklan ditempatkan di luar kendaraan perusahaan kami: misalnya, di van kami.
Sewa ruang di luar kendaraan ketiga kami tempatkan pada mereka untuk film atau poster iklan kami: seperti, di kendaraan angkutan umum yang menawarkan kemungkinan ini.
Beriklan pada seragam pekerja kami.
Beriklan di pakaian sehari-hari kami: misalnya, dalam iklan kami telah mengirim kaos untuk dibuat dan kami gunakan setiap kali kami pergi ke jalan.
Beriklan di kemasan produk kami: misalnya, kami menggunakan kotak untuk transportasi.
Beriklan di tas yang dikirim ke pelanggan kami sehingga mereka dapat mengangkut produk kami saat Anda membelinya.
Sewa ruang iklan di papan nama atau panel yang terletak di jalan umum.
Letakkan tanda atau poster di depan toko kami.
Kirim brosur yang dirancang.
Merancang dan mengirim selebaran.
Bagikan kartu nama: Dapatkan kartu bisnis kreatif untuk bisnis online Anda dan kapan pun Anda bertemu orang-orang di acara, meetup, lulus satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *