Cara Menambah Font Picsay Pro

cara menambah font picsay pro

Adakah diantaramu yang bimbang bagaimana tutorial meningkatkankan font di Picsay Pro dengan mudah? Ada berbagai bagianan yang wajib diperbuat supaya proses penambahan font di Picsay Pro bisa berlangsung dengan lancar. Adapun tutorial untuk meningkatkan font di Picsay Pro bisa diperbuat dengan bagianan dibawah ini.

  1. Download Fonts
    Tahap awal untuk persiapan, kalian diwajibkan untuk mengunduh suatu fonts tambahan yang nantinya ditambahkan untuk Picsay Pro. Nah, untuk mengunduh fonts tambahan kalian bisa kunjungi situs www.dafont.com melewati perangkatmu. Atau mau yang lebih lengkap bisa download font picsay pro di AndroidGaul.

Seusai situs terbuka, kalian bisa pilih tipe fonts yang ingin ditambahkan ke Picsay Pro. Seusai menemukan fonts yang diharapkan, langsung saja klik tombol Download di samping kanan.

  1. Ekstrak Fonts
    Seusai kalian tekan tombol Download, simpan salah satu alias berbagai font yang ingin ditambahkan ke Picsay Pro. Fonts yang kalian download dari Dafont.com bakal berjenis .zip alias .rar. Jadi, untuk bisa memakainya wajib diperbuat ekstrak terlebih dahulu.

Cara ekstrak fonts bakal tak sama disetiap tipe android, apabila android yang kalian pakai support untuk ekstrak file zip, maka langsung saja ekstrak file fonts tersebut melewati File Manager bawaan androidmu.

Tetapi apabila handphone androidmu tak mendukung untuk ekstrak file zip, kalian bisa gunakan software tambahan Zarchiver alias RAR yang bisa didownload lewat Google Play.

  1. Buat Folder Fonts
    Nah, seusai fonts terdownload serta tersimpan di folder android maka kalian bisa membedakan letak folder Fonts baru tersebut. Buat saja folder baru dengan nama Fonts serta letakkan pada SD Card Eksternal alias Internal (pilihanonal).
  2. Pindahkan File Fonts ke Folder Fonts
    Seusai folder dengan nama Fonts sudah dibuat, maka cari file font yang sudah diekstrak tadi kemudian pindahkan letaknya ke folder baru dengan nama Fonts.

Apabila ada yang belum bisa tutorial memindahkan file, kalian bisa tekan serta tahan berbagai detik file yang bakal dipindahkah. Kemudian pilih Copy. Seusainya, masuk ke folder tujuan lalu tekan Paste alias Tempel.

  1. Download serta Install Picsay Pro
    Oke, seusai bahan siap kami tinggal mempersiapkan peralatannya yaitu software Picsay Pro. Bagi yang belum punya, download & install software Picsay Pro lewat Google Play. Alias bisa klik link dibawah ini:

Bagi kalian yang sudah mempunyai software Picsay Pro, bisa langsung lewat ke langkah selanjutnya.

  1. Buka serta Jalankan Software Picsay Pro
    Seusai dipastikan software Picsay Pro sudah ada di device kamu, langsung saja buka serta jalankan software Picsay Pro untuk mulai memakai.
  2. Tambahkan Fonts di Picsay Pro
    Saat software Picsay Pro terbuka, langsung saja tekan Get a Picture lalu pilih gambar yang ingin diedit. Lanjutkan pilih menu Sticker pada bagian bawah, kemudian pilih Title. Ketikkan kata-kata dikolom bertuliskan “Enter your text here”. Lalu kalian bisa tap pada Font » More Fonts. Kalian bisa pilih Font yang tadi sudah didownload untuk dijadikan tulisan pada gambar. Berakhir.

Apabila tak puas dengan satu font yang kalian download, kalian bisa tambahkan font setidak sedikit mungkin sampai memory internal serta eksternal di android kalian penuh. Tutorial ini juga bisa digunakan untuk pemakai iOS. Tetapi, kalian wajib menyesuaikan dengan peletakan menu pada iPhone yang kalian pakai.

Bagaimana? Apakah kalian tetap kesusahan untuk meningkatkankan font di Picsay Pro? Apabila tetap bingung, kalian bisa tambahkan komentar dibawah ya.

Demikianlah panduan lengkap tentang tutorial meningkatkankan Font di Picsay Pro melewati berbagai bagianan langkah yang teramat mudah untuk dicoba. Jangan lupa berikan/berikan postingan ini ke kawan-kawan kalian ya bangs. Supaya kami semua bisa kegunaaan yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *