Tayang di Indonesia, Ini 5 Fakta Serial India Saloni

Tayang di Indonesia, Ini 5 Fakta Serial India Saloni

Memiliki warna kulit berbeda dengan anggota keluarga yang lain, Saloni berusaha untuk mendapatkan identitasnya dan tak terus menerus untuk ditindas juga dihujat. Tak hanya mendapat cibiran dari masyarakat yang menganggap bahwa dirinya mengundang hal-hal buruk, tapi dari sisi keluarga pun menganggapnya sebagai masalah besar.

Hanya karena warna kulitnya yang hitam, membuat Saloni harus berkali-kali merasakan sakit hati karena ditolak oleh lelaki yang sebelumnya dijodohkan dengannya. Para lelaki tersebut lebih memilih untuk menikah dengan adiknya yang bernama Shubra karena memiliki warna kulit yang dianggap cantik.

Tak memiliki siapapun di keluarganya yang mendukung dan mencintainya, ternyata Neel sahabat karib Saloni adalah satu-satunya orang yang selalu ada disamping Saloni. Bersama dengan bibi Gayatri, hidup Saloni sedikit berkurang bebannya dan mampu merasakan cinta dari Neel yang ternyata diam-diam menyimpan rasa lain padanya.

Hingga suatu hari, Nahar yang merupakan pangeran terkenal dari Rajput datang untuk menemui Shubra yang hendak dinikahinya tapi ia terpincut pada Saloni sang kakak. Tak melihat dari sisi warna kulitnya yang gelap, Nahar terpaku dengan kecantikan hati dan kebaikan yang Saloni lakukan.

Lalu, akankah Saloni dan Nahar berlanjut ke pelaminan dan meninggalkan Shubra yang sebelumnya hendak Nahar nikahi? Serta, bagaimanakah nasib Neel? Sebelum menyaksikan kelanjutan kisahnya, simak dulu yuk lima fakta menarik serial drama India Saloni berikut ini:

  1. Perseteruan keluarga

Tak sedikit sebuah keluarga yang memiliki perseteruan di dalamnya. Entah karena perbedaan sifat, tak sepaham, atau bahkan mengenai perbedaan warna kulit seperti kisah Saloni. Serial drama India yang satu ini memfokuskan pada bagaimana adanya stereotipe tentang warna kulit. Mereka yang memiliki warna kulit lebih gelap dianggap membawa petaka, sedangkan yang memiliki warna kulit cerahlah yang selau diagungkan.

2. Bergenre keluarga

Masih tentang keluarga, Saloni ingin memperlihatkan bagaimana keluarga jika dilihat dari sisi yang lain. Konflik yang dihadirkan pun begitu lekat dengan yang ada di masyarakat Indonesia, sehingga sangat cocok untuk ditayangkan dan ditonton penggemar serial drama India di Indonesia.

3. Tayang di India 15 tahun lalu

Sudah pernah ditayangkan di negara asalnya, Saloni Ka Safar disiarkan di ZeeTV pada 17 Oktober 2005 sampai dengan 28 Mei 2009. Hadir dengan jumlah episode yang cukup banyak, yaitu 854 membuat Saloni banyak digandrungi di negara asalnya. Hal ini pun yang membuat ANTV menyiarkan ulang untuk penggemar Indonesia.

4. Antusiasme penonton

Tak hanya penonton India saja yang merasakan antusias akan kisah Saloni, tapi bagi penonton Indonesia pun demikian dan tak sabar untuk mulai menyaksikan.

5. Pesan moral yang dihadirkan

Sebuah tontonan pasti selalu membawa pesan moral di dalamnya, seperti serial drama India Saloni. Mengisahkan tentang diskriminasi sosial perihal warna kulit, seria ini memaksa semua kalangan penontonnya untuk melek dan tak membeda-bedakan yang gelap dan terang. Siapapun harus dianggap sama, meskipun adanya sebuah perbedaan di dalamnya.

Mulai tayang pada 10 Agustus 2020 setiap pukul 14.30 WIB, Saloni Ka Safar akan hadir dengan kisahnya yang rumit tapi menarik. Selamat menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *