Jangan Sampai Tertipu, Temukan 7 Ciri Marketing Properti Yang Profesional Seperti Ini

Jangan Sampai Tertipu, Temukan 7 Ciri Marketing Properti Yang Profesional Seperti Ini

Coba diingat-ingat yang selalu dikatakan pepatah: jika malu bertanya bisa sesat di jalan apalagi jika malas bertanya, bisa-bisa tidak tahu jalan. Begitu juga jika Anda inginkan beli tempat tinggal dan tidak mau memberikan begitu banyak pertanyaan pada agen properti atau marketing pemasaran properti itu, bisa-bisa Anda justru seperti beli kucing dalam karung.

Agar hal itu tidak sampai terjadi, maka ada baiknya Anda harus menyimak ciri marketing properti yang profesional seperti rangkuman berikut. Adapun ciri inilah PASTI akan Anda temui saat berhadapan dengan Marketing Profesional. Jangan sampai salah tahapan dan pilih, hanya bersama Marketing handal, Anda akan mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya tentang hunian idaman, mulai dari lokasi, cara pembayaran, bahkan hingga investasi. Berikut ciri-cirinya:

1. Penampilannya Pasti Menarik

Seorang marketing properti yang profesional seringkali akan berpenampilan menarik, atau paling tidak berpenampilan sopan dan memahami etika dalam berbisnis. Karena marketing itu sadar bahwa setiap hari ia bisa saja bertemu dengan orang-orang penting didunia properti, mulai dari calon investor, calon pembeli besar, pihak perbankan, notaris dan lain-lain. Penampilan seorang marketing akan memprovokasi kesan untuk kedua belah pihak apakah itu pembeli maupun penjual. Dan seringkali setiap orang akan menilai penampilan marketing properti itu apakah meyakinkan atau tidak. Untuk marketing properti sendiri, Anda tentu akan sering kali menjumpai mereka dalam kondisi bersih dan apik demi menunjang performa pembicaraan yang akan dibangun nantinya.

2. Berbadan Hukum dan Memiliki Kantor

Sebaik-baiknya, marketing yang profesional pasti memiliki kantor sehingga Anda dapat berkordinasi dengan lebih rapi bersama mereka saat mengurus administrasi. Fakta di lapangan mungkin banyak juga marketing freelance yang tidak berkantor. Namun yang terpenting adalah, properti itu mempunyai kantor yang tentunya kantor tersebut sudah tentu memiliki badan hukum yang resmi. Ini akan menghindarkan kita dari begitu banyak kemungkinan penipuan berbentuk apapun.

3. Menguasai Spesifikasi Produk & Harga

Di Marketing Sedayu Indo Group, setiap marketing selalu dibekali dengan knowledge yang benar-benar matang sebelum mereka menjual produk proyek kompleks sehingga Anda sebagai calon pembeli tidak merasa gamang saat melihat marketing yang berhubungan seperti tidak menguasai produk. Setiap Marketing Gallery PIK 2 dibekali secara profesional sehingga saat memasarkan properti, calon pembeli akan mendapatkan informasi yang sebanyak-banyaknyya tentang properti yang akan diambil.

4. Menguasai Teknologi dan Internet

Marketing Sedayu Indo Group sebagai satu-satunya pengembang yang membekali marketingnya dengan begitu banyak peralatan tempur secara online yang selalu merasakan update & upgrade. Kita juga dapat mengakses halaman website resmi Marketing Sedayu Indo Group yang diakses setiap harinya untuk mencari rumah siap huni maupun yang sedang dalam progress dalam masing-masing proyek. Dengan demikian, Marketing properti tidak hanya memakai perangkat modern seperti smartphone, tablet, dan Internet sebagai perangkat menyebar informasi di sekian banyak laman social media, namun sejumlah langkah lebih maju lagi, setiap marketing juga mempunyai akses database berupa software yang mempermudah mereka untuk melakukan pengecekan terhadap unit hunian yang telah laku dengan sesama marketing lain.

5. Selalu Memberikan update (berita) untuk calon pembeli

Tak dapat dipungkiri, saat ini ternyata banyak juga marketing properti yang hilang begitu saja setelah menjual sebuah properti pada calon pembelinya. Artinya marketing ybs tidak cukup berkomunikasi. Namun di Marketing Gallery PIK 2, Anda akan senantiasa menemukan kabar dari marketing baik tentang update harga, produk kompleks bahkan promo dan kemudahan lain yang termasuk dalam unsur penjualan hunian.

6. Komitmen Tinggi

Marketing properti mempunyai komitmen yang tegas untuk calon pembeli untuk mengawal reputasinya.

7. Memahami administrasi jual beli properti

Seorang marketing properti yang profesional seringkali juga akan membantu pengurusan dokumen dan transaksi properti itu sendiri mulai dari pembelian secara cash atau secara kredit (KPR). Marketing properti sendiri adalah marketing kawakan sehingga dengan mudah (cepat) akan memberikan penghitungan perkiraan biaya transaksi seperti BPHTB, biaya notaris, nilai cicilan KPR perbulan, perhitungan uang muka, dan biaya-biaya lain saat terjadinya akta jual beli dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *