Geliat Perusahaan rental mobil di Jakarta di Era Covid-19

rental mobil jakarta stepdantrentcar.com

Musibah pandemi corona yang melanda seluruh dunia tak dipungkiri memukul kegiatan ekonomi. Tak hanya daya beli yang menurun namun para penyedia jasa seperti layanan rental mobil di Jakarta turut menerima imbasnya.

rental mobil jakarta stepdantrentcar.com

Mengutip dari laporan channel pengaduan Kementerian Koperasi dan UKM, ada banyak pengusaha kecil dan pebisnis UMKM yang melaporkan kesulitan menjalankan usaha ditengah pandemi sejak virus Corona atau COVID-19 masuk ke Indonesia.

Para pebisnis jasa transportasi yang membuka usaha rental mobil di Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, dan sekitarnya mengeluhkan sepinya order karena rasa takut masyarakat dalam melakukan perjalanan dan kegiatan di luar rumah.

Situasi yang berlangsung beberapa bulan terakhir berdampak pada rendahnya permintaan jasa rental mobil di Jabodetabek. Perusahaan penyewaan mobil telah kehilangan konsumen potensial yang sehari hari menggunakan jasa mobil sewaan sebagai sarana transportasi penunjang aktifitas pekerjaan maupun kebutuhan pribadi.

Disamping itu, penutupan destinasi wisata di wilayah Jabodetabek merupakan salah satu penyebab  turun nya permintaan layanan mobil sewaan. Sebelum covid datang industri pariwisata amat membutuhkan layanan sewa kendaraan untuk mengunjungi tempat tempat wisata.

Stepdan’t rent car sebagai pebisnis UMKM khusus jasa rental mobil tetap berupaya eksis ditengah kesulitan akibat pendemi. Covid 19 tidak berarti kami kehilangan semangat dalam melayani jasa rental mobil.

Sekalipun ketakunan beraktifitas diluar rumah menyelimuti perasaan semua orang, Stepdan’t rent car tetap memberikan jasa rental mobil di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi dan beberapa kota besar di Pulau jawa. Kami berpendapat bisnis rental mobil yang kami Kelola harus tetap bertahan demi memberikan pilihan terbaik untuk banyak orang yang membutuhkan layanan transportasi memadai.

Rental Mobil Jakarta

Sekalipun Provinsi DKI Jakarta adalah epicentrum COVID-19,  bukan berarti kegiatan usaha dan  perekonomian berhenti tanpa aktifitias. Bahkan banyak pusat bisnis dan kantor tetap beroperasi normal.

Staff dan tenga kerja yang bertugas tetap berangkat ke kantor dan mulai beralih memanfaatkan jasa rental mobil dibanding menggunakan transportasi publik. Ketakutan berkerumun atau berdekatan dengan orang lain membuat mobil rental menjadi salah satu upaya mengurangi interaksi dengan orang banyak sehingga kecemasan terpapar virus corona semakin kecil.

Banyak orang berpendapat saat anda menggunakan jasa rental mobil maka potensi kontak fisik atau berinteraksi dengan orang tak dikenal semakin sulit terjadi. Selain itu perjalanan yang anda lakukan lebih aman dan nyaman .

Rental Mobil Depok

Bagi Sebagian besar orang Depok yang banyak beraktifitas di luar seperti Jakarta, Bekasi atau Tangerang pastinya cemas terpapar virus saat pergi ataupun pulang jika mereka memanfaatkan sarana transportasi publik.

Bila anda khawatir dengan hal tersebut maka jangan ragu untuk menggunakan jasa rental mobil terpercaya seperti stepdan’t rent car. Jadi, sebesar apapun tekanan bisnis yang diterima oleh perusahan jasa rental mobil akibat pandemi covid-19 stepdan’t rent car tetap berupaya eksis memberikan layanan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *