SEDIKIT TIPS MENEMUKAN LOKASI FOTO WEDDING YANG BAGUS

Menemukan lokasi fotografi yang bagus di dekat Anda akan membutuhkan beberapa pekerjaan investigasi di pihak Anda.

Menemukan lokasi pemotretan sebagai berikut;

  1. Area dengan garis pepohonan yang juga berada di atas bukit biasanya ideal untuk komposisi gambar dan pencahayaan. Menargetkan area yang memiliki banyak dedaunan – bunga liar, gandum, bahkan gulma. Dan kemudian, mencari sesuatu yang unik tentang lokasi tersebut – gudang tua, kolam atau sungai, atau bunga atau pohon tertentu yang jarang Anda lihat.
  2. Menggunakan satu lokasi pertanian yang memiliki truk tua yang cantik, dicat biru kehijauan, di lokasi. Lokasi peternakan dengan hewan di lokasi. Baik itu kuda di latar belakang atau anak yang menggendong kelinci, fotografi dengan binatang adalah sesuatu yang bisa menjadi pembeda yang kuat.

Tempat Terbaik untuk Mengambil Foto Daerah Sekitar

  1. Rumah kaca lokal yang mengkhususkan diri pada anggrek. Ini memberikan pengaturan yang sempurna, ada sesuatu yang benar-benar ajaib dalam gambar yang dapat ditangkap di sana.
  2. Tempat umum, seperti taman atau situs bersejarah, pastikan untuk mencari tahu apakah kota tersebut memerlukan izin untuk mengambil gambar di sana.
  3. Rumah makan, dapur restoran yang memberi kesan tidak biasa dengan tema memasak bersama dengan pasangan

Ini adalah dasar untuk menemukan tempat yang bagus untuk foto prewedding, serta selalu siapkan semaksimal mungkin tentang wedding catering yang tidak biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *