Modifikasi Pada Roadster Tesla Menacing

modifikasi pada Roadster Tesla Menacing

Tesla Roadster baru yang suped-up bertujuan untuk bertahan melalui segala armageddon Dipersembahkan oleh desainer digital yang berbasis di Los Angeles BradBuild, konsepnya adalah logam berat riff pada mobil sport next-gen marque yang diharapkan akan dirilis sekitar tahun 2021.

Dijuluki “Tesla Roadster Safari,” desainnya mengemas serangkaian modifikasi mobil penting yang menjanjikan kelangsungan hidup dalam kondisi terberat (ya, bahkan Covid-19, Lol😂).

“Safari Tesla Roadster ini terinspirasi oleh pandemi global terbaru,” kata Brad kepada Robbreport. “Kita hidup dalam kiamat dan pasti perlu meningkatkan situasi mengemudi kita.”

Selain powertrain listrik Tesla, satu kuartet panel surya telah dipasang ke kap mesin, atap, dan sisi untuk menambah daya dan jangkauan. Di tempat lain, lift kendaraan, bersama dengan roda tugas berat dan gemuk, ban segala medan, menjanjikan off-road yang mulus.

Mobil ini juga dilengkapi rak atap baja untuk menampung ban serep dan barang-barang penting lainnya. Dalam rendering khusus ini, perancang telah menambahkan 12 jerigen untuk menyimpan H2O yang sangat penting.

Desain safari Tesla adalah kemunduran dari model safari Porsche 911 tetapi tanpa mata bug yang lucu. Menampilkan cangkang hitam matte yang mengancam dan bull bar depan yang kekar, konsep gaya steampunk memasangkan teknologi lama dengan yang baru dan terlihat seperti jenis kendaraan yang akan dikendarai Mad Max jika dia memulai pada tahun 2020.

Sementara konsep ini masih hanya hidup dalam ranah imajinasi, CEO Tesla Elon Musk memiliki Cybertruck anti peluru yang sangat diantisipasi dalam pengerjaan, jadi mungkin Roadster yang siap menghadapi kiamat tidak terlalu jauh.

Memang, tidak banyak yang perlu diubah dari segi spesifikasi.Ketika Tesla Roadster 2020 diluncurkan sebagai sebuah konsep pada November 2017. Roadster baru tampaknya dapat berlari dari nol hingga 60 mph dalam 1,9 detik, menempuh seperempat mil hanya dalam 8,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi yang menggiurkan melebihi 250 mph. Itu tentu saja cukup cepat untuk membuat Anda menjauh dari keadaan yang mengerikan dengan terburu-buru.

Jika Anda bukan orang Tesla, Brad juga merancang Lamborghini Urus yang akan memungkinkan Anda menavigasi akhir hari dengan kemewahan sepenuhnya.

Menarik bukan tentang tampilan ini benar-benar mungkin tetapi sama sekali tidak layak (harus sedikit realisme) dengan beberapa alasan;

  1. Berapa banyak supercharger yang akan tersedia dalam kiamat?
  2. Dua panel surya ?? 250w per panel akan membutuhkan 400 jam untuk mengisi dayanya!
  3. Dapatkan chip batu pada panel dan itu akan ditembakkan, tidak berguna.
  4. Itu akan mencapai kecepatan tertinggi karena semua omong kosong di atasnya menciptakan hambatan dan akan terkoyak oleh hambatan udara.

Mereka perlu membuat mobil ICE maksimal atau memasang generator fusi untuk menghasilkan 1,21

Itulah beberapa modifikasi roadster tesla menacing dan beberapa saran yang perlu diperbaiki yang mungkin kurang baik, maka lakukan lah kunjungan di variasi modifikasi mobil Bandung semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *