Tekstur Beton Motif Kulit

Tekstur Beton Motif Kulit

Menambah Keuntungan & Tampilan Hebat Saat Meremehkan Persaingan.Trik baru dan menguntungkan dapat dipelajari oleh anjing tua, termasuk beton dan kontraktor. Tekstur kulit dan bahan kimia pelepasan warna mengubah tampilan beton, serta garis bawah kontrak, karena lebih banyak pelanggan ingin beton mereka menyerupai bahan yang lebih mahal dan bersedia membayarnya.

Untuk memenuhi permintaan ini, kontraktor menggunakan pengeras warna sekop, pewarna dan bahan pelepas bening, dan tekstur kulit fleksibel untuk mengesankan setiap pola yang bisa dibayangkan. Hasilnya: kontraktor sekarang dapat memproduksi beton yang hampir mati untuk bahan yang lebih mahal, tetapi dengan harga beton ready mix sesuai pasaran.

Menguliti terlihat cukup mudah: Ketika beton lolos uji ibu jari-terkesan hanya sekitar seperempat inci-agen pelepas yang disebarkan. Kemudian tikar plastik uretan atau polimer tinggi dengan gambar batu tulis, granit, batu pasir, batu bata, kerang laut, jejak kaki dinosaurus, cakar buaya, daun, cabang, bahkan pola geometris, seperti kompas dan stensil, diletakkan di atas campuran segar dan direkatkan dengan lembut.

Saat alas diangkat, beton sudah tercetak dengan kesan dekoratif. Warna yang sesuai dapat dicampur ke beton atau dioleskan pada permukaan basah dan dikerjakan sebelum dikuliti. Noda bisa diaplikasikan setelah beton kering.

Memberi tekstur dan pewarnaan dapat meningkatkan biaya dari 50 menjadi 100 persen, tetapi pelanggan yang menghargai nilai dengan senang hati menaikkan adonan mereka. Kontraktor yang meluangkan waktu untuk mendidik pelanggan dan menjualnya pada tekstur dapat menaikkan harga yang sesuai dan tertawa sampai ke bank. Tapi tidak sesederhana itu.

Skinning: Lebih dari Menuangkan dan Tamping

Dengan benar, prosesnya dimulai jauh sebelum lumpur datang. “Persiapan dan tata letak adalah segalanya, kata Lee Levig, pemilik Pekerjaan Beton di daerah Teluk San Francisco. Semakin banyak waktu yang Anda luangkan untuk bersiap, semakin baik pekerjaan yang akan Anda lakukan.

Persiapan hanyalah satu langkah dalam apa yang disebut Doug Bannister mengendalikan lingkungan. Dengan melakukan itu, pembuat beton jadi lebih produktif dan tidak mengerjakan tiga pekerjaan-menempatkan, menyelesaikan dan menguliti-sekaligus.

Jauh sebelum formulir ditetapkan dan lumpur tiba, Levig menggambar proyek tersebut, menggunakan program desain berbantuan komputer (CAD). Dia memasukkan semua dimensi, berbagai sambungan, pola cap, dan tekstur. Setiap langkah ditinjau secara menyeluruh sebelum truk pertama naik.

Pekerjaan apa pun yang terlihat mudah hampir selalu memiliki ahli di ujung alat. Banyak dari ahli tersebut menawarkan kesempatan pelatihan yang dapat memberi Anda hasil profesional yang sama. Pengaturan waktu sangat penting saat menggunakan tekstur kulit. Karena kesan meregang permukaan beton, plastisitas campuran sangat penting. Itu sebabnya kontraktor yang cermat memeriksa ramalan cuaca sebelum hujan lebat. Hujan, angin, atau terik matahari dapat mempengaruhi waktu pengawetan beton secara signifikan. Beton yang lolos uji ibu jari biasanya akan membekas dengan baik.

Jika dibiarkan menjadi terlalu keras dan teksturnya bisa sangat sulit, bahkan bisa menyebabkan permukaan retak.

Tidak menunggu cukup lama, dan air di beton yang terlalu lunak bisa menembus zat pelepas. Bahan pelepas serbuk yang digunakan pada campuran yang terlalu basah dapat menodai beton dengan berat atau tidak merata. Kesan bisa berupa “bantal”, yang artinya membengkak, bukannya garing. Jejak kaki juga bisa ditampilkan. “Anda mungkin juga mendapatkan ‘squeeze’,” Bannister, pemilik The Stamp Store di Oklahoma City, berkata, “yang berarti persendian perlu lebih banyak detail agar terlihat bagus.”

Bahkan permukaan vertikal, seperti anak tangga, tepi kolam kantilever, atau batas bullnose, adalah kandidat untuk diberi tekstur. Setelah beton terkonsolidasi, seorang pekerja akan merawat permukaan halus ini dengan kulit yang lebih kecil, yang memiliki tepi lurus yang dapat sejajar dengan sambungan, dan dengan hati-hati menepuk atau menepuk matras dengan tangan atau alat datar lainnya yang sesuai.

Memiliki tekstur atau stempel yang berbeda di sisi berlawanan dari sambungan dapat menimbulkan masalah, tetapi solusinya banyak. Casto menyukai penggunaan jig untuk menjaga pola stempel tidak melintasi sambungan. Yang lain menggunakan kulit. Bannister akan memotong lembaran polikarbonat berukuran 1/16 inci agar sesuai dengan kontur sambungan.

Anda dapat menjalankan perangko Anda di atasnya dan tidak ada masalah. Karena bahan polycarbonate sangat tipis, maka cap akan terlihat bersih dan seragam hingga ke pinggir. Keseluruhan idenya adalah untuk mendapatkan tuang monolitik yang terlihat seperti yang terpisah. Ini memberi Anda struktur yang lebih unggul dan menghemat uang pemilik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *