Ini Pemain 18 Again, Drama JTBC Adaptasi Film Amerika

Ini Pemain 18 Again, Drama JTBC Adaptasi Film Amerika

JTBC menghadirkan drama yang diadaptasi dari film Amerika, 17 Again, yaitu 18 Again. Selain punya alur cerita yang menarik dan unik, drama ini diperankan oleh para aktor dan aktris berikut ini, lho :

1.Lee Do Hyun sebagai Goo Woo Young

Aktor tampan dengan senyuman manis yang merebut hati banyak penggemar wanita ini memulai debut aktingnya pada tahun 2017. Pada saat itu, dirinya masih berusia 22 tahun dan dirinya memerankan tokoh dalam Prison Playbook. Terbilang baru saja debut, namun dirinya kemudian kembali mendapat peran supporting dalam drama Still 17. Peran ini bahkan membuatnya mendapatkan nominasi dalam 2018 SBS Drama Awards.

Wajah ini mungkin juga tak asing bagi kamu penonton setia Hotel Del Luna. Pada tahun 2019, dirinya ikut berperan dalam drama dengan rating yang tinggi tersebut. Walau baru menggeluti dunia akting selama 3 tahun, dirinya sudah mendapatkan penghargaan sebagai Best Actor in One-Act/Special/ Short Drama Award dari KBS, lho. Kali ini, ia memerankan tokoh yang cukup unik dalam drama 18 Again sebagai versi muda dari Hong Dae Young.

2. Kim Ha Neul sebagai Jung Da Jung

Kalau artis yang satu ini, memulai kariernya sebagai model untuk brand clothing Storm pada tahun 1996. Debut di dunia aktingnya baru bermula ketika ia berperan dalam film Bye June pada tahun 1998. Doctor K juga menjadi film awal yang ia mainkan yang langsung mendapatkan nominasi. Peran yang membuat namanya makin melanjung tinggi adalah dalam drama Piano.

Kemudian berbagai drama ia perankan seperti Romance, My Tutor Friend, Too Beautiful to Lie, dan sebagainya. Bukan hanya berkarier di Korea, ia sempat memerankan Chinese Film, Making Family, pada tahun 2015. Walau sudah menikah dengan seorang pebisnis pada tahun 2016, ia tidak berhenti berkarier di dunia akting, lho. Dirinya kembali berperan dalam drama 18 Again sebagai istri dari pemeran utama, Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun).

3. Yoon Sang Hyun sebagai Hong Dae Young

Siapa sih yang tak pernah melihat aktor yang satu ini? Debut yang ia mulai pada tahun 2005 ternyata tidak berhenti dan dirinya terus mendapatkan peran yang menarik. Beberapa drama yang diperankan seperti I Can Hear Your Voice, Gap Dong, Shopaholic Louis, Mr. Perfect, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *