Baca dulu ini sebelum nonton film g i joe the rise of cobra

Film Aksi satu ini layak untuk Anda tonton. Kali ini film action yang berjudul G.I. JOE: The Rise Of Cobra (JOE) di angkat dari sebuah frenchise mainan anak-anak G.I. Joe: A Real American Hero pada tahun 1982-1994 yang di produksi oleh HASBRO.


Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures, di Sutradarai oleh Stephen Sommers yang sengaja membuat film ini dapat pula di tonton oleh anak-anak sesuai dengan frenchise mainan itu sendiri walaupun dalam adegannya banyak aksi laga berbalut efek-efek memukau tapi anda tidak akan melihat darah berceceran dalam film ini.

Link streaming : Nonton movie21 online

Link alternatif : nonton layarkaca21 online


Bercerita tentang sebuah organisasi Cobra yang berencana menyebarkan teror di bumi. Di awali oleh di tugaskannya 2 orang serdadu NATO Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) James McCullen (Christopher Eccleston) untuk mengawal sebuah senjata biologis yang di beri nama nanomites buatan M.A.R.S.


Seperti Anda duga sebelummya misi ini tidak semudah yang terkira, karena meraka berdua di jegal oleh para serdadu bayaran yang di pimpin oleh Baronness (Sienna Miller).

Duke dan Ripcord kalah teleh dan hampir tewas kalau saja mereka tidak di selamatkan General Hawk (Dennis Quaid) dan pasukannya. Namun terlambat karena Tas yang berisi nanomites telah berpindah tangan ke para penjahat.


Sekali lagi General Hawk berperan besar, ia meminta Duke dan Ripcord untuk bergabung dalam pasukan elite yang ia bentuk sendiri. Pasukan elite ini adalah G.I. JOE merupakan tim tentara super.

Ahrinya Duke dan Ripcord bergabung karena meraka merasa bertanggung jawab atas senjata biologis yang telah di rebut oleh Organisasi Cobra dan Baronness karena tahu konsekuensi jika nanomites itu di gunakan oleh kelompok teroris tersebut.

Berhasilkan Duke, Ripcord dan pentolan G.I. JOE Scarlett (Rachel Nichols), Snake Eyes (Ray Park) menggagalkan aksi Organisasi cobra ini. Weeell … Temukan jawabannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *