Awas ! ini lho pertanda bahwa pasangan tidak menikmati hubungan badan

Hubungan intim adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan dengan pasangan. Dengan bercinta, Anda dan pasangan akan memiliki ikatan yang lebih kuat, saling menikmati satu sama lain dan perasaan satu sama lain.

Meski begitu, tanpa menyadarinya, pasangan mungkin tidak nyaman dengan ini. Ya, kadang-kadang karena merasa lelah, pria merasa tidak nyaman dengan momen intim Anda di tempat tidur.

Baca juga : mau perkasa diranjang ? herxowmax solusi nya

Jika seperti ini, pasti kalian berdua merasa canggung, kan? Nah sehingga lebih sensitif, berikut telah merangkum 7 tanda-tanda pasangan yang tidak menikmati aktivitas seksual dari Popbela.

  1. Sering tidur dulu

Setelah berhubungan seks, sebagian besar pasangan akan menikmati waktu bersama sambil berpelukan dan tidur secara bersamaan.

Tetapi ketika dia tidur setelah ‘sesi panas’ terjadi, maka itu adalah jawaban yang dia lakukan karena dia merasa dia tidak menikmatinya.

Lebih buruk lagi, mereka merespons ini tiba-tiba tidur dulu tanpa mengucapkan selamat malam kepada Anda, menjelaskan Kimberly Hershenson, seorang ahli seks.

  1. Hindari awal pemicu seks

Setiap pasangan memiliki cara mereka sendiri dalam menunjukkan pemicu untuk seks.

Ini adalah tanda bahwa Anda atau pasangan ingin berhubungan seks. Hansel Racine Henry, PhD, LMFT Seorang terapis keluarga mengatakan bahwa munculnya pemicu bisa dari ciuman atau menyentuh pada titik tubuh tertentu.

Sebaliknya, jika pasangan Anda tidak menikmati seks, maka dia akan kembali secara halus melalui isyarat tertentu.

  1. Tidak ada inisiatif

Jika pria biasanya memiliki inisiatif dalam ‘perubahan bulat’ ketika melakukan berbagai seri foreplay, maka ceritanya berbeda dari dia yang tidak melakukannya.

Kurang antusiasme bahkan cenderung tidak melakukan apa-apa dari sejumlah seri ‘bulat’, maka Anda harus waspada. Jika demikian, jangan ragu untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dan memperkuat koneksi emosional dan fisik Anda.

  1. Kurangnya tanggapan

Ketika seks sebenarnya melibatkan keinginan dua pihak dalam bentuk sentuhan dan partisipasi aktif, ini berbeda ketika dia terlihat berbalik.

Kurangnya respons, memutar atau tidak melakukan sentuhan yang Anda inginkan adalah indikasi bahwa dia tidak menikmatinya. Ini terjadi ketika dia merasa tidak enak badan atau dia tidak suka permainan yang Anda lakukan.

  1. Mengubah percakapan

Seks dapat menjadi bagian penting dari suatu hubungan, tetapi juga bisa menjadi sesuatu yang sulit dibicarakan. Perhatikan keinginan mereka saat bergeser berbicara tentang seks.

Anda dapat melihat tanda-tanda. Bisa jadi pasangan Anda tidak mood untuk terhubung. Ini bisa terjadi sebelum dimulai atau ketika sesi bermain terjadi.

  1. Sepertinya berhubungan seks

Sebelum sesi bermain dimulai, Anda mungkin melakukan hal-hal yang menggoda dia seperti ciuman kecil, menyentuh beberapa titik sensitif bahkan di depannya.

Perhatikan tanggapan pasangan Anda, ketika dia terlihat ragu dan tidak sebanyak biasanya, maka itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak ingin berhubungan seks terjadi. Lebih disukai, beri dia ruang dan tidak memaksanya bahkan jika Anda ingin melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *