Simbol Polkadot

Logo Polkadot

Polkadot bukanlah hal baru di dunia design. Setahun kebelakang, baju dengan design pola polkadot sedang jadi trend yang disukai dan sering dipakai. Bahkan juga kudung dengan pola yang serupa tetap jadi pilhan sejumlah besar orang untuk dipakai sebagai trend mentahan logo png mode tahun ini. Walau pada intinya pola ini memakai wujud landasan, yaitu bundar, namun bisa dibuktikan masih bagus diaplikasikan dalam bermacam media, tidak cuma baju atau kudung saja.

Pola polkadot dipakai juga untuk bikin simbol. Cukup banyak perusahaan yang memakai pola ini sebagai design simbol mereka. Simbol polkadot akan memberi kesan-kesan yang ramai, berlainan dengan simbol simplicity yang memberi kesan-kesan simpel dan sederhana. Bukan hanya jumlah bulatannya yang banyak hingga berkesan ramai, beberapa warna yang diaplikasikan akan ikut memberi kesan-kesan yang ramai dan fresh. Tentunya ini benar-benar pas dengan perusahaan yang memberi kesan-kesan yang girly atau feminism dengan ide yang cerah tetapi menawan.

Simbol polkadot akan berkesan lebih feminim terlebih bila menambah banyak warna. Simbol dengan design polkadot benar-benar sangat gampang untuk ditambah banyak warna. Bahkan juga sering beberapa warna tersebut malah yang membuat design polkadot tersebut. Bahkan juga untuk lebih memberi kesan-kesan yang feminim, simbol polkadot ditambah tulisan dengan beberapa warna yang ceria dan wujud huruf yang ikut menambah kesan-kesan feminim.

Untuk anda yang ingin memakai simbol polkadot sebagai simbol perusahaan, karena itu sudah pasti watak perusahaan harus disamakan dengan watak yang akan muncul dari pola ini. Karena simbol ialah langkah pertama perusahaan memberi kesan-kesan pada konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *