Bio & Profil Kendall Jenner, Model Terkenal Asal Amerika

Bio & Profil Kendall Jenner, Model Terkenal Asal Amerika

Kendall Nicole Jenner merupakan seorang model, pengusaha dan sosialita terkenal dari Amerika. Lahir pada tanggal 3 November 1995 di Los Angeles California dari pasangan suami istri Kris Jenner dan Caitlyn Jenner. Ayah Jenner merupakan seorang tokoh televisi dan pengusaha sukses, sedangkan ibunya merupakan seorang pensiunan juara Decathlete Olimpiade. Nama tengah Jenner sebenarnya merupakan bentuk penghargaan untuk sabahatnya Kris atau lebih lengkapnya bernama Nicole Brown Simpson, sayangnya Nicole Brown meninggal karena dibunuh sebelum Jenner dikandung. Bio of Kendall Jenner

Jenner dibesarkan dalam keluarga tiri dengan seorang adik perempuan bernama Kyle dan delapan saudara tiri lainnya, ia merupakan saudara tiri dari Burt dan Casey Lynn Jenner. Jenner dibesarkan bersama saudara perempuannya dan keluarga Kadashian di Callabas pinggiran kota kelas atas di barat Los Angeles. Ia menempuh pendidikan di Sierra Canyon School sebelum beralih ke Homeschooling untuk lebih fokus pada karir permodelannya dan lulus pada tahun 2014.

Wanita 25 tahun ini memulai karirnya sebagai seorang model saat berusia 14 tahun, sebelumnya ia pernah bekerja dalam kampanye iklan cetak dan pemotretan komersial. Kini Jenner berhasil menjadi model tetap dalam acara Fashion Show dari perancang busana kelas atas untuk pekan mode di New York, Milan dan Paris. Selain itu, Jenner telah melakukan banyak kampanye, editorial dan pemotretan sampul untuk LOVE dan berbagai edisi Vogue Internasional dan merek terkenal lainnya. Sebagai seorang model, Jenner memulai debutnya di nomor urut 16 dalam daftar model berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes pada tahun 2015 lalu, dengan total perndapatan diperkirakan mencapai US$ 4 juta. Tahun 2017 Jenner juga dinobatkan sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia oleh Forbes, mengalahkan model Gisele Bundchan yang telah memimpin daftar ini selama lebih dari 14 tahun sejak tahun 2002. Kendall Jenner’s age

Tahun 2010 Jenner pernah berperan dalam video klip Blacklight Boy Band One Call bersama dengan Ashlay Benson dan Kevin McHale, ia juga pernah muncul sebagai AJ di Hawaii Five-O episode I Ka Wa Mamua. Jenner juga kedapatan pernah melakukan dabbing suara untuk karakter strawberry dalam film The High Fructose Adventure If Annoying Orange episode Shakesparagus Speare yang tayang 20 Januari 2014. Selain itu, Jenner pernah muncul sebagai seorang cameo dalam film perampokan Oceans’s 8 yang dirilis Juni 2018 lalu.

Jenner dinobatkan sebagai salah satu dari 50 orang paling cantik di dunia versi majalah People pada tanggal 9 April 2014. Majalah Time juga menyebutkn bahwa Janner bersaudara sebagai dua dari 30 remaja paling berpengaruh di dunia di tahun yang sama yakni 2014. Bukan hanya itu saja, pada tanggal 16 Desember 2014 Google menobatkan Jenner sebagai model kedua yang paling banyak dicari di Google seluruh dunia. Forbes juga mendaftarkan nama Jenner sebagai model dengan total bayaran paling tinggi nomer satu di dunia.

Jenner pernah menjalin hubungan dengan pemain NBA Blake Griffin pada musim panas tahun 2017 lalu, namun hubungan mereka harus berakhir pada bulan April tahun 2018. Jenner kembali menjalin hubungan dengan pemain bola basket Ben Simmons Juli 2018, lagi-lagi hubungan mereka harus berakhir tanpa alasan yang jelas pada Mei 2019. Pada bulan November 2020 lalu, Janner mendapat kritik publik yang sangat besar atas penyelenggaraan pesta ulang tahunnya yang menghadirkan banyak tamu ditengah pandemi Covid-19, beberapa selebriti yang diduga hadir adalah: Justin Bieber dan Istri, The Weeknd dan Winnie Harlow, dan masih banyak lagi. Jennerpun langsung meminta maaf secara langsung kepada publik melalui ungkapan di sosal media miliknya dan wawancara dengan salah satu media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *