Faktor yang Mempengaruhi Harga Jual Payung Souvenir Semarang

Payung Souvenir Semarang

Sebagai seorang yang memiliki pemikiran jauh mengenai bisnis pastinya Anda sudah tak asing lagi dengan perusahaan yang jual payung souvenir Semarang. Ya, payung ini bisa berfungsi bermacam-macam yaitu seperti untuk promosi, melindungi dari hujan, panas, dan lain sebagainya. Namun, untuk memilihnya sebagai suvenir, Anda harus tahu apa saja faktor yang menyebabkan murah atau mahalnya payung, yaitu:

Harga Jual Payung Souvenir Tergantung Pada Jumlahnya

Harga jual payung untuk souvenir ini tergantung pada jumlahnya. Biasanya semakin banyak payung yang Anda beli maka akan semakin murah harga per payungnya. Ya, hal ini tentu karena Anda mendapatkan harga grosir sehingga banyak potongan yang bisa Anda dapatkan.

Oleh karena itu, catat kebutuhan payung sebaik mungkin. Jika anggaran perusahaan banyak maka lebih baik buat atau pesan dengan jumlah yang banyak pula. Jangan sampai sudah membayar lebih mahal ternyata kebutuhan akan payung ini masih belum terpenuhi.

Harga Sesuai dengan Kualitas Payung yang Dibeli

Yang selanjutnya, harga juga disesuaikan dengan kualitas dari payung yang Anda pilih. Semakin berkualitas payungnya maka semakin mahal juga harganya. Tapi tenang saja, dengan membeli jumlah yang banyak maka potongan harga di atas juga berlaku.

Anda tetap akan mendapatkan harga grosir jika membelinya dalam jumlah besar. Namun memang dibandingkan kualitas di bawahnya harganya juga berbeda cukup jauh. Tetapi dengan kualitas yang bagus maka payung menjadi lebih tahan lama.

Semakin Unik Payung Semakin Mahal Harganya

Berikutnya, karena payung zaman sekarang main bagus maka semakin unik payungnya juga akan semakin mahal harganya. Saat ini banyak sekali model payung seperti patung lipat ke atas, payung muncul motif saat terkena air, dan lainnya.

Jadi, semakin unik payung yang Anda pilih tentu akan semakin mahal juga harganya. Tetapi keunikan tersebut membuat orang suka dan mencintai payung pemberian dari perusahaan Anda. Jadi, tak asa salahnya memilih model unik.

 Payung Jadi dan Payung Custom Beda Harga

Terakhir, payung jadi dengan payung custom harganya berbeda. Untuk payung custom sendiri biasanya lebih mahal karena harus dicetak sendiri.

Jadi, itulah beberapa faktor yang mempengaruhi harga jual payung souvenir Semarang. Setelah mengetahui beberapa hal di atas maka sebaiknya Anda segera merencanakan payung  seperti apa yang cocok untuk dijadikan suvenir. Nantinya Anda bisa mempersiapkan anggaran yang pas dan tidak membengkak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *