Harga Cincin Nikah Mewah tapi Murah, Ala Influencer!

Harga Cincin Nikah Mewah tapi Murah, Ala Influencer!

Sebenarnya kalau menggunakan standar influencer sebagai standar orang awam mungkin agak kurang tepat. Tapi untuk urusan nikah mungkin itu bisa dibilang tepat saja, sebab sebuah pernikahan kalau tidak mewah ya rasanya kurang menyenangkan apalagi untuk kelas menengah.

Harga cincin nikah ala influencer sebenarnya tidak mahal, hanya saja mungkin anda terlalu pesimis dalam melihat segala hal milik influencer itu barang yang super mewah dan harganya juga megah. Sonya Pandarmawan contohnya, menggunakan cincin dari Mondial Jeweler Indonesia yakni eclat collection yang mana harganya relatif murah apabila dijadikan cincin nikah.

Satu hal yang perlu digaris bawahi cincin ini merupakan cincin berlian namun harganya mulai sekitar 18 jutaan saja. Tentu hal itu sebuah game changer, menurut Sonya pandarmawan cincin tersebut punya beberapa hal yang memang layak dijadikan pilihan.

  • Mudah Dikombinasikan

Salah satu kemudahan yang akan didapat ketika membeli cincin tersebut adalah anda sudah dipastikan mendapatkan sebuah cincin yang bisa dipakai sehari-hari dan dapat digabungkan dengan segala macam jenis style. Sekali lagi yang perlu disebutkan adalah ini merupakan cincin berlian.

Tidak banyak cincin berlian yang mudah dikombinasikan dengan baju ataupun gaya sehari-hari. Tapi koleksi terbaru dari Mondial yang satu ini adalah salah satu yang punya kelebihan untuk urusan kombinasi.

  • Tetap Unik

Tidak mungkin kalau seseorang yang tidak mendapatkan sebuah cincin yang unik, sebab keunikan dari sebuah cincin dapat dilihat dan dapat menambah daya tarik dari cincin tersebut. Desain yang berani tapi juga kalem dari eclat collection membuat banyak orang yang mengira bahwa itu adalah cincin yang sangat mahal.

Desain yang berani semacam itu akan menambah daya tarik apabila anda berada dalam sesi foto. Untuk urusan pernikahan maka acara prewedding akan jauh lebih spesial dengan hadirnya cincin yang unik. Sebab cincin bukanlah hal yang kecil untuk urusan pernikahan.

  • Bigger Look

Rasanya sebuah berlian itu akan sangat ditentukan oleh bagaimana cara memotongnya, apabila potongan bagian tersebut rapi dan bisa memberi kesan bahwa bagian sebagai besar maka itu merupakan pilihan yang lebih baik.

Dengan eclat collection Mondial, anda akan mendapatkan sebuah berlian yang terlihat lebih besar dikarenakan cara pemotongan berlian tersebut. Apabila dilakukan dengan teknik yang benar maka hasil potongan berlian dapat menjadi lebih bagus serta memberikan kesan premium.

Sonya pandarmawan pemilih Eclat collection karena dapat digunakan sehari-hari tanpa perlu khawatir tidak akan match dengan gaya Sonya. Sebenarnya ada beberapa selebgram lain juga yang menggunakan eclat collection sebagai salah satu cincin perhiasan mereka seperti Patricia Devina yang memiliki 250 juta follower di instagram-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *