Koleksi Perhiasan Emas Kekinian yang Timeless

Koleksi Perhiasan Emas Kekinian yang Timeless

Bicara soal perhiasan, rasanya tak perlu diragukan lagi kalau emas jadi pilihan yang sangat populer. Soalnya, Anda bisa temukan begitu banyak pilihan perhiasan emas wanita yang cantik dan kekinian. Di samping itu, perhiasan emas juga bisa dibilang timeless, alias tak lekang oleh zaman. Jadi, apapun trennya saat ini, perhiasan emas wanita akan selalu terlihat cantik dan stylish.

Anda bahkan juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas wanita dengan harga yang terjangkau. Tapi, Anda tak perlu khawatir karena meskipun harganya ramah di kantong, bukan berarti kualitasnya murahan. Hmm, kok bisa?

Tentu saja bisa karena The Palace National Jeweler Surabaya punya beragam pilihan stylish dan trendi dengan kualitas SNI yang siap untuk melengkapi penampilan Anda. Baik itu Anda yang lebih suka style fashion classic nan minimalis, Korean style, sampai yang kasual dan santai, The Palace National Jeweler menawarkan banyak pilihan yang sangat layak untuk Anda lirik.

Makin penasaran dengan koleksi perhiasan emas kekinian dari The Palace National Jeweler yang selalu elegan dan timeless? Cek daftarnya berikut ini, yuk!

Bermoela

Koleksi Bermoela ini terdiri atas cicin emas dan liontin bagi wanita yang menegaskan desain simpel, namun tetap elegan. Seluruh perhiasan emas dalam koleksi Bermoela memiliki desain solitaire, alias bertahtakan hanya satu jenis batu mulia saja, tepatnya berlian.

Berlian solitaire yang ada pada koleksi Bermoela punya ukuran berkisar antara 0,010 hingga 0,057 karat. Batu mulia tersebut dipadukan dengan emas 18 karat dengan sertifikat SNI, yang beratnya rata-rata berkisar dari 0,289 hingga 1,776 gram.

Kamoela

Serupa dengan koleksi Bermoela, koleksi Kamoela juga memiliki sederet pilihan cincin emas untuk wanita dengan setting berlian solitaire sebagai mahkotanya. Walaupun desainnya sama-sama simpel, elegan, dan feminin, koleksi cincin Kamoela memiliki detail yang terlihat lebih mewah dan glamor.

Koleksi Kamoela memiliki mahkota berlian solitaire dengan ukuran antara 0,028 sampai 0,040 karat. Sedangkan untuk logam emas yang digunakan juga sama-sama berukuran 18 karat dengan warna cantik yang dapat Anda padukan dengan outfit sehari-hari Anda.

Trimoela

Berbeda dengan dua koleksi sebelumnya, koleksi Trimoela memiliki satu ciri khas utama, yaitu setting batu berlian tennis style atau trilogy. Artinya, dalam setiap cincin koleksi Trimoela, Anda bisa temukan tiga butir berlian sebagai mahkotanya.

The Palace sendiri memilih filosofi di balik style trilogy untuk koleksi Trimoela, yaitu untuk menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Jadi, Anda bisa pilih cincin emas Trimoela sebagai hadiah pernikahan atau cincin pertunangan.

Lovela

Koleksi Lovela ini memang terinspirasi dari kata “love”, alias cinta. Jadi, tak heran kalau desain untuk perhiasan emas dalam koleksi Lovela ini punya penampilan unik. Contohnya anting LOVE atau cincin infinity.

Dengan setting fashion style untuk berliannya, artinya Lovela menampilkan beberapa batu mulia dengan ukuran yang beragam dalam setiap koleksi perhiasannya. Dan tentunya, Lovela juga dilengkapi dengan emas 18 karat bersertifikat SNI yang sudah terbukti kualitasnya.

Modela

Koleksi terakhir adalah Modela, yang menggabungkan emas putih dan rose gold kekinian dengan sangat cantiknya. Anda bisa pilih perhiasan mulai dari yang bergaya solitaire sampai fashion, sesuai dengan style fashion Anda sendiri.

Desain Modela sangat kental akan nuansa modern dan minimalis. Tapi, tentunya Modela juga menawarkan kesan elegan dan classy yang tak akan lekang oleh zaman. 

Penasaran ingin mengintip koleksi lengkap perhiasan emas kekinian dari The Palace? Anda bisa cek langsung di website resmi The Palace atau marketplace (Shopee, Blibli, dan Tokopedia)!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *